Abdul Kahar Slide

16 Maret 2009

SEJARAH ABDUL KAHAR

Salam pramuka,
Hmmm..........Kakak-kakak semua perkenalkan kami dari Gudep Abdul Kahar SMA Negeri 1 Ngabang Kab.Landak Kalimantan Barat.
Kami adalah orang baru di dunia kepramukaan. Kami baru berdiri pada tanggal 22 februari 2008. Masih mudakan? Tapi kami selalu berusaha keras dalam membangun pramuka kami tercinta. Mau tau perjalanan kami. Hmm.....gimana yah ? Yah udah kami ceritain deh.
Pada awal kami terbentuk anggota kami sangat sedikit. Setiap hari latihan pramuka anggota yang datang hanya 3-6 orang aja. Pramuka kami dulu juga diremehkan oleh organisasi dan ekstrakulikuler lainnya karena kami dianggap udah ketinggalan jaman juga karena anggota kami yang sangat sedikit tadi. Untung aja ada kakak pembina kami yang tekun mendidik dan membina kami dalam mengembangkan pramuka kami. Beliau tak lain adalah Kak Sapar Efendi. Beliau adalah orang yang sangat kami kagumi. Berkat usaha beliau pramuka kami yang telah lama tenggelam dan hilang karena suatu alasan dapat berdiri kembali. Kami juga berusaha membangun pramuka kami. Bersyukur sekarang anggota pramuka Abdul Kahar kami sudah makin banyak. Karena pada waktu itu kami berhasil meraih beberapa prestasi yang cukup membanggakan kami dan membuat pramuka kami naik daun dan menjadi populer kembali.
Kakak-kakak sekalian mari kita bersama membangun dan mengembangkan Pramuka Indonesia dimata dunia internasional.
Hmmmm.........................Kakak-kakak,kami membuat blog ini bukan karena kami sombong tapi kami ingin orang tahu pramuka kami ini ada dan hidup kembali. Jadi kami harap kakak-kakak semua dapat mendukung kami.Semoga kami semua di Gugus Depan Abdul Kahar dapat semakin berkembang dan meraih prestasi-prestasi yang membanggakan. AMIN..............!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lambang Pramuka Indonesia

Lambang Pramuka Indonesia
Tunas Kelapa